Sosialisasi Covid-19

Peserta Diklat Bahasa Korea dan Jepang mengikuti sosialisasi COVID-19 dari Puskesmas Mungkid Kabupaten Magelang

Kamis, 10 September 2020 pukul 13.00 WIB telah dilaksanakan Sosialisasi Pencegahan Penyebaran COVID-19 dari Puskesmas Mungkid Kabupaten Magelang. Kegiatan sosialisasi ini dilaksanakan di Gedung 2 Bina Insani MTC Magelang.

Kegiatan Sosialisasi ini ditujukan kepada para Peserta Diklat Jepang Super Intensif Angkatan 04, Diklat Korea Intensif Angkatan 71 dan Diklat Korea Reguler Pagi Angkatan 14 yang akan memulai kegiatan belajar mengajar pada Hari Jum’at, 11 September 2020 di Bina Insani MTC Magelang. Sebelum Sosialisasi ini dilaksanakan, para Peserta Diklat diberikan penjelasan mengenai Pembelajaran Offline New Normal dan pengisian screening form yang legal dari Bina Insani MTC Magelang. Pada Angkatan sebelumnya pembelajaran sempat dihentikan cukup lama karena Pandemi Covid-19, dan saat ini Pembelajaran kelas sudah dapat dilaksanakan kembali dengan berbagai peraturan dan kebijakan baru serta mengutamakan Protokol Covid-19 selama pembelajaran offline.


Berbagai persiapan kelas offline di Bina Insani MTC Magelang telah disiapkan dan diterapkan sejak bulan Juni 2020. Persiapan ini mulai dari mempersiapkan tempat cuci tangan di Gedung 1 dan Gedung 2, penyemprotan disinfektan setiap hari, pembuatan Face Shield, Masker dan Sandal Hotel, poster pengingat pencegahan COVID-19 dan berbagai kebijakan-kebijakan terkait pencegahan penyebaran COVID-19. Sebelumnya telah dilaksanakan pula koordinasi dan konsultasi dengan gugus COVID-19 Kabupaten Magelang mengenai pembelajaran offline di Bina Insani MTC Magelang.


Semoga dengan adanya pembelajaran offline Diklat Bahasa Korea dan Jepang, Bina Insani MTC Magelang dapat menguatkan karakter, menjulangkan inovasi, dan melebatkan manfaat bagi Bina Insani MTC Magelang sendiri maupun bagi orang lain dan masyarakat sekitar.

Persiapan kerja ke korea, Kursus bahasa korea, bimbingan kerja, pendaftaran tes, tes EPS-TOPIK, berkas lamaran, formulir sending, Paspor, sertifikat eps-TOPIK, medical check up, Sending, Slc, visa, pap, prelim, preliminary training, unfit, training center, belajar bahasa korea, tempat kerja, bahasa korea di magelang, gagal tes, lapor imigrasi, sending disetujui, skck, terbang, sending ulang, skill tes, Deportasi, soal tes, pengumuman tes, cbt korea, pbt, tes sistem poin, tes fishing, tes skill dan kompetensi, latihan skill tes, cbt simulator, bnp2tki, np2mi, bp3tki, biaya kerja ke korea, score sistem poin, pendaftaran online, Kursus online, bahasa korea online, proses mandiri. Roster, Kursus bahasa korea online, Kursus Jepang online, Tokutei Ginou, kerja ke jepang, visa Tokutei Ginou, SSW, Specified Skilled Worker, JFT Basic, Level A1, Level A2, Level B1, Level B2, Level C1, Level C2, JLPT, Japanese Language Proficiency Test, N1, N2, N3, N4, N5, blended learning, hybrid learning, pembelajaran online, kemdikbud, kemnaker, Corona, Corona di korea, pemberangkatan ke Korea, Pemberangkatan ke Jepang, Wawancara User, Perusahaan Jepang, Perusahaan Korea, CPMI, CTKI, IM Japan, IM Jepang, Magang ke Jepang

Tinggalkan Balasan